Developing a Protocol for a Cochrane Systematic Review and Risk of Bias 2 Workshop 2023

Cochrane Indonesia dan Cochrane Malaysia bekerja sama dalam menyelenggarakan rangkaian workshop “Developing a Protocol for a Cochrane Systematic Review” dan “Risk of Bias 2” yang diadakan di RCSI & UCD Malaysia Campus.

Workshop “Developing a Protocol for a Cochrane Systematic Review” diadakan pada tanggal 23-25 Mei 2023, pada pukul 08.30 - 17.00 waktu setempat. Workshop ditujukan kepada siapapun yang tertarik atau sudah dalam proses menulis Cochrane systematic review. Bagi yang sudah mulai menulis, tentunya workshop ini akan membantu dalam menyelesaikan systematic review-nya. Namun, bagi yang belum mulai menulis, juga mendapat pendampingan dalam mengembangkan systematic review-nya.

-

Selama 3 hari, peserta diberikan penyampaian materi terkait dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok. Pada saat sesi diskusi, peserta diberikan tugas yang akan menunjang pemahaman materi. Pada akhir sesi, diberikan pula pengantar mengenai Risk of Bias 2.

Peserta yang ingin mempelajari lebih dalam mengenai Risk of Bias 2, dapat melanjutkan ke Workshop “Risk of Bias 2” yang diadakan pada tanggal 26 Mei 2023. Workshop ini akan memberikan detail untuk masing-masing domain, dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok.

-